Gak Nyangka, Ternyata 7 Makanan Ini Bisa Bikin Wajah Jerawatan

Gak Nyangka, Ternyata 7 Makanan Ini Bisa Bikin Wajah Jerawatan,- Wajah yang berjerawat ini ternyata dapat disebabkan berbagai macam faktor. Salah satunya adalah karena makanan yang dikonsumsi oleh kita setiap harinya. Kalau kamu tidak berhati-hati dalam menjaga pola makanan yang dikonsumsi, maka jerawat bisa timbul di wajahmu lho ! 

Gak Nyangka, Ternyata 7 Makanan Ini Bisa Bikin Wajah Jerawatan
Tentunya kamu tiak mau kan hal itu terjadi ?? Maka dari itu mulai dari sekarang harus memperhatikan beberapa macam makanan maupun minuman yang akan kita konsumsi setiap harinya sebagai cara menghilangkan jerawat dengan sedini mungkin. Nah, berikut ini menurun IDN Times telah menginformasikan mengenai makakanan apa saja yang bisa menimbulkan jerawat muncul, pensaran dengan makanan apa saja yang menyebabkan jerawatan ?? berikut ini informasinya !

  • Kentang Goreng
Hayo siapa nih yang doyan banget makan kentang goreng? Apalagi makan kentang goreng di gerai makanan cepat saji. Kandungan karbohidrat pada olahan kentang ini bisa memunculkan jerawat di wajahmu. Kalau gak pengin itu terjadi, maka hindari makan kentang goreng mulai sekarang ya!

  • Makanan Pedas
Kamu pecinta makanan pedas? Kelihatannya kamu harus mulai mengurangi konsumsi cabai deh. Ternyata mengonsumsi makanan pedas dapat menimbulkan jerawat di wajah cantik dan tampanmu itu!

  • Gula
Makanan yang tinggi gula juga menjadi penyebab munculnya jerawat di wajah. Kandungan glukosa pada gula yang cukup tinggi ternyata dapat memicu insulin dan munculnya jerawat. Kurang-kurangin makanan manis biar wajah jadi manis!

  • Susu
Meski kaya kandungan kalsium, susu dapat menyebabkan jerawat muncul di wajah jika dikonsumsi secara berlebihan. Kandungannya dapat menyebabkan kelenjar minyak terus berkembang dan memicu kehadiran jerawat lho! 

  • Cokelat
Makanan yang dikonsumsi terlalu banyak bisa menyebabkan masalah pada tubuh. Cokelat merupakan salah satunya. Cokelat mengandung banyak gula dan dapat memicu panas pada kulit. Mengonsumsi cokelat berlebihan dapat meningkatkan produksi sebum dan merangsang jerawat tumbuh di wajah. Gak mau punya wajah berjerawat kan ?

  • Keju
Keju juga bisa menyebabkan jerawat muncul di wajahmu lho! Apalagi kalau kamu mengonsumsinya secara berlebihan. Keju bisa menyebabkan kelenjar minyak meningkat pada wajah dan memunculkan jerawat.

  • Soda
Soda mengandung sangat banyak gula lho! Soda menyebabkan peningkatan kadar gula darah dan lemak. Tubuh akan melawan lonjakan gula darah yang begitu tinggi, jika terlalu banyak mengonsumsi soda. Kemudian, tubuh akan menghasilkan banyak insulin dan testosteron sehingga menyebabkan kulit meradang dan pori-pori wajah tersumbat.

Nah, bagaimana sekarang sudah tahukan mengenai makanan apa yang bisa membuat wajah kamu bisa jerawatan ?? Maka dari itu mulai dari sekarang kurangi untuk mengkonsumsi makanan dan minuman seperti yang telah kami informasikan diatas jika ingin mempunya wajah yang mulus bersih dan jauh dari jerawat ! Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua !

1 Response to "Gak Nyangka, Ternyata 7 Makanan Ini Bisa Bikin Wajah Jerawatan"

  1. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus